Cari Blog Ini

Memuat...

Ingat Waktu Sobat

Yang Datang

LinkBarter

YustianBlog - Your Knowladge Source

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

luna maya stress


wah kayaknya luna lagi dirundung masalah ne ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gara gara ia postingannya di twiter yang mencela para wartawan dengan sebutan yang kurang pantas untuk dipublikan di twiter ia dilaporkan ke polisi oleh PWI (Persatuan wartawan indonesia )
sebenernya hal itu gak perluh deh di bawa bawa ke polisi kerena menurut saya tu bukannya kalo kita nulis atau koment koment di media internet bukan nya bebas kan tanpa batas dan tanpa sensor ,,,tapi seperti masalah Luna ini kok dibesar kan segal dan akan di bawa ke meja hukum ,seprti sama juga kasusnya prita mulya sari yang tersangkut masalah di masalah yang sama,
sebenar hukum di indonesia kayak gimana cih jadi bingung gue '''

dan buat luna aku dukung kamu untuk menyelesaikan masalah mu supaya gak berlarut larut
Category: 0 komentar

0 komentar:

Poskan Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share
Ada kesalahan di dalam gadget ini

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut