Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

Cara mempercepat koneksi hp smart c700

ini pengalaman aku setelah mengunakan hp smart c700 itu loooo yang gratis internetan 100 hari,,,wahhh waktu itu gue sangat seneng bangett karena bisa internetan sepuasnya,,,100 hari g2 lohhh tp sayangnya kecepatan aksesnya kurang memuasakan,,,kadang cepettt bangetzzzzz////atau ngebut bangettzzz he he he he kata iklannya di TV ,,sampai sampai harus pakek helm tuk ngaksesnya gag gag gag,,,
tapi setelah kupelajari di website resmi smart itu yang internetan
dengan kecepatan tinggi itu ialah modem usb smart yng memeliki kcpatan akses 3.5mbs/s,,,tp harganya cukup mahal untuk dikalangan pelajar yaitu sektar 800 Ribuan,,,ya akhirnya aku milih hp smart ini karena murahh,,g2
dan juga dikarenakan Smart menyediakan layanan internet yang murah dan bisa dibilang sangat murah.
Promonya juga sudah banyak dan pastinya penggunanya juga semakin hari semakin bertambah yang mungkin membuat aksese internetnya bertambah lambat.
Sebulan yang lalu saya membeli Hp smart c700 yg telah dilengkapi dengan opera mini sehingga kita bisa browsing langsung lewat hp Akan tetapi saat saya koneksikan lewat komputer kecepatannya tergolong lambat.
cukup deh basa-basinya langsung ketopik utama, dari hasil googling kesana kemari gw mendapatkan beberapa cara mempercepat koneksi smart c700.dari suatu blogg,,,yang setelah saya baca,,yang mungkin dapat membantu kalian



berikut caranya:
1.SETTING KOMPUTER / WINDOWS

Settingan ini merupakan settingan secara umum untuk semua koneksi internet, yaitu seeting Qos Packet Scheduler dan TCP/IP.

Jika menggunakan Qos Packet Sceduler silahkan di edit Group Policy (gpedit.msc). Masuk Computer Configuration – Administrative Templates – Network - Qos Packet Scheduler. Rubah Limit Outstanding Packets dari not configured menjadi enabled dan Bandwidth Limit (%) = 0. Hal ini akan menghemat bandwidth kita 20% yang dipakai oleh Microsoft.
..

Pada TCP/IP bisa kita set services pada regedit, yaitu pada HKLMsystemCurrentControlSetServicesTcpipparameters dan edit value register pada :

* DefaultTTL isi value 00000040
* EnablePMTUBHDetect isi value 00000000
* EnablePMTUDiscovery isi value 00000001
* GlobalMaxTcpWindowSize isi value 0005ae4c
* SackOpts isi value 00000001
* Tcp1323Opts isi value 00000003
* TcpWindowSize isi value 0005ae4c
* Restart PC

2.SETTING APN SMART
coba tukar username dan passwordnya menjadi: cdma dan nomor dialupnya tetap #777.
memang ada banyak setting APN untuk smart.Tapi gw udah banyak coba dan sepertinya nomor dialup pada smart c700 ini tidak bisa diubah2,kita hanya bisa merubah username dan password aja.kecuali km memakai hp smart type lama baru bisa mengubah-ubah no dialupnya.

3.Letakkan Hp smart kamu didalam wadah aluminium yg bisa mengumpulkan sinyal disatu titik sehingga lebih banyak sinyal yang terkumpul.(pakai kuali masak juga bisa)

4.Memperendek kabel yg berguna untuk mengurangi hambatan yang terjadi.Jadi semakin pendek kabel maka semakin sedikit sinyal yang terhambat

5.Dah abis......hahaha...sebenarnya masih ada lagi cara2nya tapi gw kagak paham seperti mempercepat mozilla firefox dan menggunakan software compressor serta untuk mempercepat download pake IDM(Internet Download Manager)
kalo mau coba cara mempercepat mozilla firefox kamu coba aja cari disini:
http://safril.wordpress.com/2009/09/09/mempercepat-mozilla-firefox-3-5-gila-gilaan/

selamat mencoba yua,,,maaf kalo cara tadi belum bisa secara nyata memparcepat hp modem kalian ,,,tp taka pa lah yang penting kan bisa internetan gratis,,dan menghemat pengeluaran bulan,,,,,dan pastinya ada uang lebih yang harus dikeluarkan untuk menikmati akses internet yg cepat,,,namanya ada uang ada barang g222
Category: 1 komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tulisan saya dicopas tanpa ijin bahkan tidak mencantumkan sumbernya. MasAping.blogspot.com

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut