Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

Enam Aturan Dalam Blogging

Dalam artikel ini saya akan memberikan 6 tips menjadikan trafik pengunjung keblog anda meningkat dari suatu blogmilik seorang teman saya yang mungkin agak tak ubah sedikit dan sebagai berikut:.

1. Value
Jika suka terhadap blog, timbul pertanyaan mengapa anda menyukai blog itu dan rutin mengunjunginya? jawabanya bisa bervariasi tapi kesimpulannya adalah pada faktor nilai(value) yang dimiliki pada blog tersebut.
value bisa dalam bentuk humor atau tips cara mendapatkan penghasilan tambahan. Ini diinginkan banyak orang, jadi bukanya berfikir bagaimana mendapatkan untung dari ngeblog tetapi sebaliknya anda harus memberikan untung bagi pembaca blog anda. Intinya adalah anda harus dapat membuat pengunjung blog anda menjadi seorang blogger yang lebih baik. Jika anda hanya memberikan nilai yang sama dari hari ke hari kepada pembaca anda, maka sama halnya dengan memberi mereka alasan yang sama untuk cepat berpaling dari blog anda.

2. Hindari Posting Panjang
Yang harus anda ingat adalah pengguna internet berusaha mencari informasi secepat mungkin dan tidak repot membaca posting yang terlalu panjang. apalagi bila posting bersifat personal yang membuat pengunjung lebih enggan berlama-lama membaca, tapi jika bersifat tutorial, maka sebaliknya.

3. Jalin komunoikasi
Blogging bukan hanya anda dan pembaca anda, tetapi juga komunikasi antara blog(anda dan yang lain). Jalinlah link gengan blog lain sehingga anda pun akan mendapati orang lain menjalin link kembali dengan anda.

4. Jadikan Unik
ada beberapa hal yang membuat blog tetap eksis:
- desain unik
- ide jarang digunakan orang lain
- sedia ebook gratis untuk tema-tema yang dibutuhkan orang.

5. Sebutkan profil
Apakah anda sudah menyediakan kontak yang memudahkan pembaca mengetahui siapa anda?. anda bisa menggunakan halaman about untuk menampilkan nama anda ,email ,dll.

6. Agar konten blog anda mudah dibaca pengunjung
- periksa setiap kata sebelum dipublikasikan
- gunakan sub judul untuk posting yang panjang
- gunakan paragraf setiap 3 atau 4 kalimat
- baca kembali posting sebelum dipublikasikan

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut