Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

BORGchat - Software chatting untuk Jaringan Lokal (LAN)

Anda ingin melakukan chatting di jaringan lokal Anda (LAN) layaknya chatting di internet dengan Yahoo Messenger? BORGchat adalah salah satu jawabannya. Kita dapat mengobrol, curhat, ngerumpi, atau bahkan saling memaki dengan teman-teman secara bersama dalam jaringan lokal anda.


Aplikasi ini terbilang sangat komplit untuk melakukan chatting dalam jaringan, bahkan lebih komplit dari aplikasi chatting internet semisal Yahoo Messenger. Perlu Anda ketahui, aplikasi ini bukan digunakan untuk chatting internet, hanya untuk jaringan lokal, sedangkan Yahoo Messenger adalah aplikasi chatting internet dan tidak dapat dipakai untuk chatting jaringan lokal. Jaringan lokal diantaranya, jaringan yang ada di kantor, jaringan yang ada di sekolah-sekolah, jaringan di kost, atau jaringan yang ada di rumah-rumah.

Fitur BORGchat ini antara lain, smiley atau emoticon yang lengkap, sekitar 250 icon smiley ada di aplikasi ini. Kostumisasi data diri anggota chatting dapat dilakukan dengan mudah, seperti merubah nickname, avatar atau kata pembuka ketika Anda aktif masuk dalam chat. Private chatting yang akan lebih membuat Anda aman dalam melakukan chatting dengan anggota lain yang Anda kehendaki. Pembuatan group dan password dalam berchatting ria. Selain itu, Anda juga dapat melakukan browsingterhadap file-file di komputer lain yang di sharing dalam jaringan anda. Anda juga dapat menampilkan gambar atau video pada ketika Anda berchatting dengan teman-teman Anda.

Namun, kekurangan dari aplikasi ini adalah belum mendukung chat via webcam. Aplikasi ini dulu sering saya gunakan di jaringan kost, wah rame banget kalau sudahchatting bareng-bareng. Dari sekedar bercanda sampai ngakak, saling ejek mengejek, bahkan untuk curhat segala. :D

Lihat screenshootnya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut