Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

LAPORAN PSG MINGGU KE 6,7,8 dan 9(14 februari 2011 s/d 12 Maret 2011)

ho ho lama gak update blog ne coz lagi sibuk nihhh he he he sibuk main maksudnya,,,,karena minggu ini tepatnya tnggal 15 maret 2011 minggu terakhir saya menjalani PSG/PKL{Praktek Kerja Lapangan}dan aku punya alasan yang lebih penting lagi ya itu main internet gratis he ehhe he karena saya kan dalam menjalani PSG ini numpang tinggal di budhe saya dan kebetulan budhe saya itu mempunyai warnet jadi saya disuruh jaga warnet tersebut he he he supaya hemat ongkos jadi saya manfaatkan kesempatan ini untuk membikin tugas dan pastinya main Facebook he he.....
saya gak menyangka akan mengakhiri psg ini di minggu ini padahal se ingat saya dulu saya masih binggung untuk mencari cari tempat psg dan belum ketemu dan menjadi takut ,,,contoh foto disamping ini waktu di alun alun madiun ketika kita berlima yaitu Saya sendiri Marwantoro, Farida nurdiana,Inggil Lukita Sari,dan satunya Ilham Nurwirawan yang kelaparan dan berhenti sejenak untuk melepas dahaga dan makan makan di alun2 madiun karena waktu itu cupaek banget deh setelah muter2 kota madiun tuk cari tempat psg hemm
ahhh lupain waktu mencari psg itu karna pengalan yang sungguh mengenaskan he he.










dan tak basa basi lagi saya akan melaporkan Psg saya tepatnya pada minggu ke 6 sebetulnya sihh laporanya 6 minggu lalu sihh tp berhubung bisanya sekarang ya sekarang wae lah,dan ini laporannya:
Senin ,14 Ferbruari 2011
-menginstal windows xp dan menginstal driver untuk melengkapinya dan menonton film karena gak ada kerjaan
Selasa,15 februari 2011
-karena hari ini libur waktu itu sya menghabiskan liburan di Yogyakarta disebabkan bertepatan dengan acara Rw saya tuk liburan di jogja  yang hadiah dari salah satu calon bupati yang sekarang terpilih ne fotonya he
Rabu ,16 februari 2011
-mengecek dan mendata peralatan yang ada di lab untuk dilaporkan buat keperluan data kampus apakah sudah lengkap dan masih lengkap atau belum
kamis,17 februari 2011
-membersihkan ruang lab,menginstal windows xp bewrserta driver nya keslah satu PC
Jumat, 17 februiari 2011
-menginstal dan mentranfer driver ke hardisk untuk keperluan praktek
-membackup data Ms Office 2007 dan menginstalnya
Sabtu ,18 februari 2011
-menganti hardisk pada salah satu Pc yang bermasalah
-menginstal windows  xp
LAPORAN MINGGU KE 7
Senin ,21 Februari 2011
-mencoba memperbaiki Pc walaupaun gagal karena hardisk tidak mau di instalnya windows xp
-membuat kabel jaringan staright pada salah satu sambu8ngn Lan pada Lab Software
Selasa ,22 Februari 2011
-membetulkan CCTV karena kabel powernya tidak konek lagi tuk menjalankan CCTV tsb
-ikut dalam memperbaiki  mesin foto copy
Rabu,23 Februari 2011
-menginstal windows Xp
Kamis ,24 februari 2011
- menginstal aplikasi sejenis aplikasi perawat software /windows
-mengganti Power suppy karena power suppy sebelumnya ada masalah pada salah satu komponenya yang meng akibatkan tak berfungsinya power suppynya
Jumaat, 25 Februari 2011
-mengecek seluruh komputer di lab apakah bisa digunakan dalam materi kuliah pada jamnya atau belum
-menginstal driver komputer
Sabtu, 26 februari 2011
-hari ini sungguh gak daaaa kerjaan kita cuma di suruh pasang lampu doank haduhhh
LAPORAN MINGGU KE 8
Sebetulnya hampir sama sih kegiatan pada minggu ini tp saya mendapat ilmu baru ya itu Bagaimana cara menginstal Windows Server 2000 DAN cara memperbaiki Hardisk dengan menggunakan HIRENG yaitu salah satu software yang bisa memmungkinkan memulaihkan hardisk yang rusak..
LAPORAN MINGGU KE 9
Pada minggu ini sebenarnya banyak banget pekerjaan yang saya dilakuakan jadi jiika di tulis disini entar kepenuahn dan capek ngetiknya he he
dan salah satu yang kerjanakn ialah dan belum pernah saya lakukan sebelumnya ialah memperbaiki keyboad dan membersihkan debu debunya yang berjumpah sebanayak sekitar 40 keyboad dan juga mengganti key board keseluruh komputer yang ada pada lab software
hemmm begitulah laporan yang bisa saya sampaikan maaff lum bisa melanjutkan laporanya soalnay udah ngantuk lanjut minggu depan wae ya sekalian laporan terakhir PSG ku wasalam

tapi sebenarnya PSG saya di WEARNES EDUCATION CENTER BERAKHIR pada tanggal 19 maret 2011, disana saya mendapat berbagai ilmu pengetahuan yang mungkin belum di dapat kan di sekolah saya belejar sehari hari,,,,

ketika hari terakhir itu saya merasa sedih karena akan meninggalkan banyak kenang seperti mendapat teman baru bertemu orang orang baru yang mungkin tak ku kenal sebelumnya
 untuk WEARNES EDUCATION MADIUN saya ucapkan terimakasih telah memberi tempat psg di sini
demikian laporan psg saya yang pertama
wasssalam

dan trimakaasih juga buat yang udah mengikuti perjalan ceri atau laporan psg saya

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut