Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

LAPORAN PSG MINGGU KE 1



Tanggal 27 desember 2010 sebenarnya sudah jadwalnya saya berangakat psg ,dan saya PSG/PKL di wearners education center yang beralamat di Jl TAMRIN NO 35A MADIUN .dan karena saya PSG disini jadi  saya harus mengikuti jadwal yang diberikan oleh wearners,yang pada tanggal 27 desember s./d 1januari 2011 waeraners libur maka saya baru berangakat PSG pada tanggal 3 januari 2011.
dan untuk menggisi liburan yang di berikan tempat PSG saya dan saya waktu liburan tersebut bertepatan dengan jadwal kegiatan XTRA PMR saya yang aku ikuti maka pada tanggal 28s/d 30 desember 2010 saya bersama organisasi saya yaitu PMR Menggadakan acara penetapan SKT Pada adik2 junior kelas 10 yang di adakan dibumi perkemahan kletekan Jogorogo NGAWI.
Dan begitulah kegiatan saya pada seminggu ini yang belum berangkat PSG
dan tambahan saya untuk mengisi kekosongan liburan PSG ini sya bersama teman teman saya pergi ke banyu biru yang berada di di kabupaten Magetan dan dilanjutkan ke madiun he he he
Dan doa kan saya besok senin bisa psg dengan baik dan benar

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut