Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

LAPORAN PSG MINGGU KE 2 (10 januari 2011 s/d 15 januari 2011)

hah akhirnya minggu kedua pun datang juga untuk PSG di wearnes madiun dan berikut ini pengalan saya di tempat saya PKL
Senin ,10 januari 2011
-membantu dosen dalam menginstal aplikasi keseluruh komputer
-memperbaiki dan mengetes PC yang bermasalah
-membantu dalam pemasangan kabel saklar pada pompa air
Selasa ,11 januari 2011
-menyeting BIOS untuk Booting dan mengaktifkan flopy disk pada posisi pertama pada format windows 98
-membantu menukar mouse yng sudah dibeli di maju hardware
Rabu,12 januari 2011
-membersihkan lab dan mengecek seluruh komputer apakah sudah bekerja atau belum
-mengedit foto dengan aplikasi photoshop
-membantu memperbaiki AC
-merapiakn  PC yang telah di perbaiki dan membetulkan seperti semula
kamis ,13 januari 2011
-biasa karena belum ada kerjaan saya mencari kesibuak dangan mengedit foto dangan aplikasi photoshop
-membetulkan salah satu PC yang lagi bermasalah milik salah satu dosen pada saat mata kuliah yang lagi berlangsung
Jumaat ,14 januari 2011
-mengecek seluruh komputer di lab apakah hardware sudah terpasang dengan dan bisa bekerja secara optimal atau tidak
-ikut menjadi asisten dosen dalam mata kuliah pengenalan PC dan cara bongkar pasang yang benar
Sabtu,15 januari 2011
-membantu dalam membetulakn printer yang tidak mau mengeprint pada ruang FO
-Mengganti mousepad lama dengan yang baru karena mousepad lam sudah tidak cocok lagi tuk digunakan
-menginstal windows 7 Dan menginstal ms office pada salah satu pc yang belum menggunakan ms 2007
Begitulah cerita atau kegiatan saya selama Psg di wearnes madiun ..dan disitu saya karena sering mengedit foto dan beginilah hasil hasil editan foto saya walau pun masih jelak he he he
dan foto disamping ini menceriatkan saya lagi kejar kejaran sama Bondan Prakoso he he he






Kalo yang ini saya besama teman saya yang bernama inggil lukita sari yang menjadi banyak karena kebanyakan makan orong orong yang julukannya di scol aku di Smk pgri 1 ngawi he he
dan kalo yang ini foto lago TKJ SMK PGRI 1 NGAWI yang pernah ku uploed di facebook dan menimbulkan kisruh di grub yang saya buat he he he tapi sebagai marwantoro saya bangga dengat editan ini he he he




tau kah bahwa seorang marwantoro anak Grisa ngawi itu pernah ke RRC ..tapi ini tuh hanya rekayasa saja keren gak nehh hampir nyata tow he he
wah cantiknya ini merupakan wanita idaman ku selama ini yaitu inggil lukita sari dia sangat suka sekali ketika foto kubuat seperti ini dan aku pun ikut senang  juga


hem cocok ngak ne jika aku dan dia menjadi sepasang kekasih ini foto waktu di sanfrancisco loe he he



coba lihat foto dengan jelah ada penampakn loe hee .ini kepalanya ilham nur irawan teman sekelas saya yang juga psg bersama saya
Dan begitulah pengalan psg saya pada minggu kedua ini







1 komentar:

Unknown mengatakan...

izin gan...
ANB RELOAD PULSA AMAN DAN TERPERCAYA
Bisnis Pulsa Super Simpel...
Ketik MDBARU.NAMA.KOTA
Contoh: MDBARU.TONICELL.MAGETAN
kirim ke SMS CENTER
085281973111
085281983111
085716922111
089686644111
083807653111
selamat bergabung sebagai agen kami
Info lengkap kunjungi website resmi kami
http://anbpulsamagetan.com
info cara deposit
http://anbpulsamagetan.com/cara-deposit/
info harga pulsa
http://anbpulsamagetan.com/harga-pulsa/

#pulsamurah #pulsaonline #pulsaelektrik #AnbPulsa #Pulsalistrik

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut