Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

LAPORAN PSG MINGGU KE 4(31 januari 2011 s/d 5 februari 2011)

wah waktu pun cepat berlalu ,,hari hari pakrin pun rasa udah menjadi rutinitas yang wajib dikerjakan dengan semangat dan harus menjadi suwatu keharuasan,
setelah lebih dari satu bulan saya PKL di WEARNES Madiun sudah banyak kejadian kejadian suka maupun duka, dan dukanya mungkin ketika gak ada kerjaan jadinya bosen dan rasanya nguantuk banget .eh ada juga yang bikin aku waktu itu dekdekan karena kita yang psg itu dikumpulkan untuk mendengar penjelasan dari salah satu dosen karena ada sedikit masalah dan masalahnya disebabkan karena saya sih sebenarnya he he he ,sebetulnya gak terlalu berat juga sih hanya saya membawa DVD ROM milik wearnes untuk tak pinjam buat menginstal untungnya pembinanya baik jadi kita gak terlalu merasa bersalah,,ehhh keluar dari topik ne aku...
nah ini kegiatan PSG ku dalam minggu ini:
Senin,31 januari 2011
-membersihkan ruangan lab dan merapikannya
-mengecek hardisk apakah sudah diformat dengan format FAT atau NTSF ,dan juga di partisi atau belum
-mengkloning hardisk dan menginstalnya
Selasa,1 februari 2011
-bersih bersih ruangan
-menginstal driver komputer di ruang FO /RESEPSIONIS
-Mempartisi hardisk lewat dos dengan format fat
-mengkloning hardisk dan menginstal windows Xp
Rabu,2 februari 2011
-mengecek seluruh komputer di lab apakah sudah terinstal windows xp atau belum karena akan dibuat praktek mahasiswanya
- karena gak pewkerjaan waktu ini saya maen game wae he eh eh
-mengkriping kabel UTP untuk digunakan ppada lab software karena kabelnya sudah tak terkoneksi dengan baik
                                                                                   
Kamis ,3 februari 2011
hemm hari ini libur imlek jadi tempat saya juga ikut libur dan untuk mengissi lubur tersebut saya mengisi nya dengan maen dengan teman teman smk saya yang PSG juga di madiun dan tujuan saya waktu itu di daerah ndungus madiun disitu saya mengunjungi sebuah air terjun yang cukup baguslah kalo buat saya...disitu saya sangat seneng banget karena bisa berkumpul sama temen dan bisa melepas kepenatan yang udah kujalani selama psg
Jumaat, 4 februari 2011
-membersihkan saalah satu gulunagn kabel danb memperbaikinya karena ada salah satu masalah pada saklarnya
-menginstal windows XP
-Menginstal driver komputer
Sabtu,5 februari 2011
-mengganti hardisk pada salah satu PC karena sudah tidak bisa dighunakan lagi untuk partisi
-mempartisi hardisk dan ikut serta dalam membantu dosern dalam matakulaiahanya ..
dan begianilah saya dalam menjalani psg .....wassslam eh he he eh kalo bisa komen saya yaa


0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut