Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

LAPORAN PSG MINGGU KE 5(7 februari 2011 s/d 12 februari 2011)

ini loparan PSG saya di wearnes madiun ternya udah hampir melewati separuh  perjalan dalam jadwal PSG yang dijadwalkan sekitar 3 bulannan untuk berpsg...kalo boleh jujur sebenarnya saya sudah hampir bosan ketika psg disini tapi gemana lagi sudah kewajiban sihhh ,,kamu tau gak saya kok bisa bosan psg disini???? pasti gak tau kan ya deh sekarang ku kasih tau...
pertama : pekerjaan yang dilakukan bikin orang capek he he
kedua: AC nya bikin aku kedinginan,
ketiga: jika enggak ada pekerjaan atau job bikin nguantuk hee.
ah alasan wae ya saya sebenarnya alasan yang tak bermaksud akal itu he ahhh gak usah bosa basi deh entar yang membaca malah gak jadi baca blog aku dueh khususnya guru saya he.
dan ini ialah beberapa pekerjaan yang saya lakukan di tempat psg saya:

Senin ,7 februari 2011
-menginstal driver pada salah satu pc yang belum memiliki driver
-karena gak ada pekerjaan yang dilakukan akhirnya saya menonton film he he
-menginstal windows xp melalui fdisk
-membuat sebuah jaringan pada lab hardware untuk persiapan materi jaringan pada mata kuliah selanjutnya
Selasa ,8 februari 2011
-merapikan ruangan dan mengecek seluruh peralatan di lab
-menganti hardisk pada salah satu pc karena sudah di priksa sudah tak mau lagi di instal windows
-menginstal windows xp pada dua komputer
-memasang kabel jaringan LAN pada swicht/hub karena kabel sambungannya tidak terhubung dengan baik sebelumnya.
Rabu, 9 februari 2011
-menganti steker /stop kontak pada ruang dosen
-membersihkanPC dengan cara memblowernya karena sudah terlalu banyak debu yang menenpel
-memasang konector RJ 45 pada salah satu sambungan kabel LAN
Kamis,10 februari 2011
-mengetes seluruh komputer apakah sudah bisa bekerja atau belum
-menginstal windows xp
-main game kartu soal;nya bosen
Jumaat, 11 februari 2011
-memperbaiki dan mengganti hardisk yang sudah sulit untuk di partisi dan tak bisa di instal windows
-menginstal dan memformat kemudian menginstal windows xp ke 15 komputer yang membikin saya cuapek sekali hemmm
sabtu ,12 februari 2011
- mengganti konektor Rj 45 pada ruang dosen karena sudah tak bisa dterhubung dengan baik atau boleh dibilang sudah tidak tidak konek lagi
menginstal aplikasi anti virus pada 15 komputer di lab

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut