Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cinta di dunia maya

seiring makin terkenalnya website yang berbasis dalam tipe jejaring sosial......seperti facebook.' twitter ,yahoo messenger .dan lain lain apalah i2..
terkadang situs situs tersebut membuat orang merasakan suatu ketertarikan pada lawan jenis . karena mungkin mereka sering chatingan bareng
setiap hari ..dan di dukung nya obrolan mereka dengan fasilitas online yang membuat bebas mengobrol pada dunia maya ini dngan tak lagi takut obrolan mereka diketahui orang lain ..tp..ada juga orang orang sering mengobrol antar wall pdahal obrolan lewat wall dapat diketahui.banyak orang tp seolah olah mereka tak memperhatikan i2 mereka malah senang mengumbar umbar obrolan mereka .dam menurut mereka i2 suatu hal yg dpt membuat mereka axis atau dngan kata lain ini loe gue punya temen chatingan atau ini lo status gue bnyak yg komentar...
eh sory malah melenceng dari topik utama.yaa he he he

kembali ke topik utama td cinta di dalam dunia maya...
i2 seperti cerita pengalaman gue aj contohnya dulu sekitar pertengahan tahun 2009 gue diajak ketemua sama temen chattingan gue..di suatu tempat sebenernya waktu i2 gue kurang niat tuk bertemu dngannya tapi karena dia terus ngajak melulu tuk ketemuan atau dangan kata lain memaksa akhirnya sih aku mau juga untuk ketemuan..
dan waktu bertemu aku merasa binggung mana orangnya..yang ngajak ketemuan tadi ..tapi itu tak berlangsung lama..karena cewek yang ngajak bertemu aku tadi sms.aku dan begini lah..sms yang aku ingat berbunyi..eh kamu marwan kamu bawa motor dan berjaket putih itu ya..lalu aku menjawab iya bener..dan aku semakin penasaran aja tuk melihat wajah cewek temen online ku tadi...dan ketika sudah bertemu...wowWw rupanya wajahnya sungguh cantik aslinya dibandingkan pada foto profilnya..dan setelah bertemu kita ngobrol lah..dan bisa dikatakan kencan walaupun hanya satu malam aja...lumaya sebagai pemuas hasrat aj he he he..
dan akhir akhir ini juga da temen online ku yang mungkin ketika mengobrol kita bahasanya kayak orang pacaran walapun belum pernah ketemu....dan suatu ketika gue ngajak ketemuan sama dia..dan dianya juga mau tapi sayangnya keinginan untuk bertemu itu sampai hari itu belum terwujud dikarenakan jadwal masuk sekolahku padat banget ditambah hari minggu ada x scol..membuat aku dan dia sulit sekali tuk bertemu..
dan pada suatu hari aku biasa seperti pagi2 biasanya selalu lari lari atau olahraga di alun alun ngawi....dan waktu itu hampir aja ketemu dan bertatapan langsung sama dia tapi jika sudah kenal..tapi bodohnya aku waktu itu kalo yg duduk hampir bersebelah waktu berolahraga di alun alun ialah teman online ku ..dan itu pun aku diberi tau sama dia..di pesan dinding fb ku..berbunyi ini eh kamu tadi pagi olahraga di alun alun ngawi ya...pakek baju biru dan pakek celana orange ..dan ku balas dengan jawaban sebagi berikut iya bener aku tadi olahraga di alun alun tapi kamu kok tau sih? apa tadi kamu juga ke alun alun..dan kenapa engak hampiri aku kalo tau itu aku..dan dia menjawab'' iya tadi aku ke alun alun ..dan kenapa tadi aku gak nyapa kamu karena aku tadi takuk dan sekaligus takut salah orang kalau itu kamu...

begitulah..pesan dinding yang dia katakan aku dan dia setelah hampir aja ketemu..
tapi kenapa ya waktu itu aku gak merasa kalau yang duduk hampis sebelahan aku tadi ialah temen online ku padahal dia cantik lagi jika dilihat secara langsung. he he he

dan begini lah cinta dunia maya hanya bisa bercinta didunia maya saja tapi belum tentu ketemu beneran ..
tapi masalahnya untuk para remaja putri perlu saya ingatkan jangan terlalu parcaya dengan temen online mu seperti nama grub saya dan jangan mau untuk diajak ketemuan jika tidak terlalu kenal..karena dapat membahayakan diri kalian dan mungkin membahayakan nyaWa kalian ingat itu
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut