Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

Penantian panjang 3 bulan yang tak membuahkan hasil

ini ialah pengalaman yg mengenaskan pada pertengahan tahun 2010 karena gue ditolak 4 cewek dalam waktu 3 bulan .sebenarnya ditolak cewek hal yang biasa dalam hidupku tp yg terakirne sungguh membuat sungguh kecewa bangetz karena dia ialah wanita yang kupuja ketika dia masih brsama cowok laen dan waktu i2 aku rela mengalah dan mengurai intensitas sms bersama dia karena aku tak mau menggangu hubungan seseorang dan tak mau disebut sebagai lelaki penggangu hubungan orang lain.sebenar dalam benak ku enggak rela jika dia bersama dengan orang lain tp salah ku sendiri cieh kenapa waktu itu kurang cepat katakan cinta sama dia sungguh bodohnya aku sudah tau ada kesempatan tapi malah disia sia in tapi itu pun gara gara ada banyak kegiatan jadi sulit bnget cari waktu yang tepat .dan seiring waktu berjalan lama kelamaan aku bisa melupakannya dengan mencoba coba mendekati cewek lain untuk mencari kekasih hati .tp ini pencarian hanya untuk coba saja tidak serius dan ketika ditolak pun juga biasa saja
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan kesini yaaaa

Bookmark and Share

cara membuat Jaringan Komputer

TERIMAKASIH

ATAS KUNJUNGAN MU I BLOG GUE SEMOGA DAPAT INFO YANG BERMANFAAT DISINI DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LAGI YUAA

Sampai Jumpa Lagi

marwannamaku translater

About Me

Foto saya
saya itu orng yang sangat baik hati kepada setiap temen2 Q, tapi jika temen ku itu meng hianati persahabatan kita ,,,,aku akan sulit untuk memaafkan nya

silahkan mengobrol


ShoutMix chat widget

Pengikut